Mempercantik dan Memutihkan Kulit Memakai Yogurt

Baca Juga


Anda ingin memiliki kulit yang putih dan sehat? Semua orang ingin memiliki kulit putih dan bersih setuju? Terlebih kaum hawa, Selain terlihat bersih kulit putih juga menawan.

Iklim tropis di Indonesia yang sangat identik dengan panas membuat kulit kita terlihat lebih gelap dari kebanyakan negara dengan iklim Subtropis. Meski begitu kita masih bisa memutihkan kulit dengan sehat tanpa menggunakan kosmetik yang mengandung bahan kimia.

Yogurt, produk sampingan dari susu, Makanan ini memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Zat ini juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat pemutih. Maka dari itu sangat cocok digunakan untuk memutihkan semua jenis kulit.
Obat sakit herbalku

Apa sih Asam Laktat? Asam laktat adalah exfoliant dan pelembab alami untuk kulit. Selain itu asam laktat juga dapat di jadikan sumber obat untuk mencegah kulit dari penuaan yang tidak alami secara umum dipicu oleh efek buruk radikal bebas. Yogurt mempunyai kandungan yang sangat cocok memutihkan kulit kamu yang tinggal di daerah banyak polusi seperti jakarta.


Salah satu kelebihan asam laktat yang di kandung dalam Yogurt adalah dapat mencerahkan kulit secara alami. Sungguh manfaat yang luar biasa dengan mencerahkan kulit dari dalam akan membuat flek hitan bekas jerawar anda luntur dan hilang.

Dimana saya dapat menemukan Yogurt? Yogurt saat ini banyak di perjual belikan dalam sebuah toko tapi,  anda juga dapat membuat Yoghurt sendiri. Yogurt dapat dibuat dari susu apa saja, termasuk sari kacang kedelai. 

Cara menakai Yogurt Untuk mempercantik dan memutihkan kulit

1.Dengan lembut gosokkan yogurt polos pada kulit Anda. Diamkan dan biarkan selama beberapa menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat kuku. 

2. Lakukan hal setiap hari selama beberapa minggu untuk melihat perubahan yang signifikan pada kulit Anda.

3. Sebagai pilihan tambahan agar anda tidak bosan, anda dapat campurkan satu sendok makan yogurt segar dengan satu sendok makan madu. Kemudian Oleskan campuran madu & Yogurt tersebut ke wajah dan leher Anda. Diamkan selama 10 sampai 15 menit semenatara anda santai tiduran di atas sofa, kemudian bersihkan dengan air. Lakukan ini setiap hari untuk memperbaiki warna kulit agar lebih putih dan cerah merona.

4. Selain madu anda juga bisa menambahkan sedikit jus buah lemon dan beberapa oatmeal ke yogurt untuk membuat pasta kental atau masker, gunakan racikan tersebut sebagai masker wajah. Obat ini juga akan membantu menjaga kulit Anda kenyal dan lembab seperti pantat bayi.

Dengan menggunakan Yogurt sebagai masker pemutih kulit anda akan terbebas dari efek samping zat kimia, selain itu akan menghemat dana untuk belanja perlengkapan kosmetik.

Anda juga tidak usah repot-respot untuk pergi ke salon dan mengeluarkan biaya banyak untuk memutihkan kulit.

Catatan :
Meski Yougurt sangat baik dalam urusan mempercantik dan memutihkan kulit, anda harus sedikit bersabar dengan metode pemutihan kulit dengan bahan alami sebab, hasilnya tidak terlalu cepat terlihat. Tetap jadikan Yogurt sebagai krim pemutih wajah dan kulit anda setiap hari untuk mendapat hasil yang maksimal.

Artikel Terkait

Bekas tukang ngarit alias wong kampung


EmoticonEmoticon